Rabu, 27 September 2017

KETIKA HARUS MEGGUNAKAN JASA PINDAHAN RUMAH

Jasa pindahan murah sangat membantu saya ketika waktu itu harus pindah tempat tinggal, hal itu kami lakukan karena beberapa hal penting yang harus saya pertimbangkan. Ketika keputusan sudah bulat untuk pindah rumah ke jawa kerana terkait dengan pekerjaan yang sudah kondusif lagi. Maka persiapan demi persiapan saya lakukan mulai dengan packing barang barang kecil dan yang besar. Ada beberapa barang yang kami kirimke rumah di jawa antara lain springbed,kulkas,mesin cuci, dan beberapa kardus besar berisi pakaian dan peralatan rumah tangga.

Beberapa hari sebelum meninggalkan Samarinda ada beberapa pertimbangan untuk memakai jasa pengiriman namun akhirnya kami memakai jasa pindahan rumah antar kota menggunakan ekspedisi kapal laut. Beberapa kali berkeliling kota Samarinda, akhirnya ketemu juga yang di cari kalau tidak salah di jalan Sulawesi namu saya lupa apa nama ekspedisi tersebut. Setelah itu saya temui orang yang bertugas di situ dan menanyakan kisaran biaya pindahan rumah dengan barang-barng yang sudah kami packing tersebut. Termasuk murah dan terjangkau sih menurut saya, kira-kira biaya angkut barang pindahan tersebut mencapai 2juta lebih sedikit sudah termasuk packing memakai kayu.

Karena terdesak sama waktu yang sudah mepet akhirnya kami memakai jasa pindahan rumah yang masih tergolong murah ini walaupun di  beberapa perusahaan ada yang menerapkan harga jasa pindahan rumah yang lebih murah.Berhubung kami memakai jasa pindahan rumah antar pulau antar propinsi, maka kami harus agak bersabar karena tidak seperti paket kiriman yang lain 2-3 hari sampai. Kami harus menunggu sekitar 10 hari untuk menjemput barang yang saya kirim di Jogja, lumayan lama yanh di bandingkan dengan naik pesawat yang cuma 45 menit nyampai. Hehehe namanya saja pakai kapal laut, belum lagi harus transit ke sana kemari.
Kalai menurut petugas sih barang yang kami kirim nantinya tiba di surabaya kemudian oper ke truk pindahan untuk di kirim ke Yogyakarta, betul juga soalnya sesampainya di Jogja nama ekspedisinya sudah lain. Namun begitu kami bersyukur karena barang barang kami selamat sampai tujuan

Kami merasa puas dengan jasa pengiriman barang pindahan rumah dari Samarinda menuju Yogyakarta

6 komentar:

  1. masih teringat dengan pindahan rumah beberapa tahun yang lalu dengan menyewa kendaran truk untuk mengangkut semua barang yang ada di rumah lama
    mah baru
    sebelum pindahan, pastikan niat yang baik terlebih dahulu agar mendapat keberkahan di ru

    BalasHapus
  2. bw here..
    www.giftasblog.co.vu

    CBOX error

    BalasHapus
  3. Pindahan memang sedikit merepotkan, tapi mengharukan juga karena kita akan pergi dan meninggalkan kebiasaan-kebiasaan yang tak mudah dijumpai di tempat yang baru. Ada kenangan, kesedihan, dan harapan.

    BalasHapus
  4. Tersedia deposit pulsa BEBAS POTONGAN! Ayo segera gabung bersama kami di BOLAVITA dan ciptakan kemenangan besar disini!

    Ada berbagai macam Permainan yang dapat dimainkan. Dengan cukup minimal deposit Rp 50.000 saja sudah bisa mainkan semuanya.

    Dapatkan Bonus terbesar di BOLAVITA:
    - Bonus Rollingan Up To 0,5%
    - Bonus Referral Up 10%

    Menerima deposit dari seluruh Bank Di Indonesia, Dan semua uang digital seperti OVO, GOPAY, LINK AJA, DANA, JENIUS DLL.

    Need More Info ??? Contact person Us : +6281297392623

    KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR BOLAVITA

    BalasHapus

Unggulan

Kapasitas Muatan Hilux single cabin

 yang satu ini telah hadir sejak puluhan tahun yang lalu di Indonesia bahkan sejak pertama kali Toyota memasarkannya   di Indonesia dikena...

Populer Minggu Ini