Kamis, 21 Maret 2019

Kapasitas Muatan Hilux single cabin


hilux single  di tambang yang satu ini telah hadir sejak puluhan tahun yang lalu di Indonesia bahkan sejak pertama kali Toyota memasarkannya  di Indonesia dikenal sebagai pickup yang tangguh di semua bidang.  Perubahan yang terus dilakukan oleh Toyota terhadap Hilux Type Single Cabin semakin menambah persaingan dalam hal mengangkut orang, serta barang. Nama besarnya secara global telah otentik dengan sosok kuat yang gagah dan penuh gaya, yang kekuatan dan ketahanannya telah diuji di berbagai bidang.
Khusus kabin single pickup ada dua pilihan mesin, bensin dan diesel masing-masing 2,00 cc dan 2.500 cc. Mobil ini mengangkut barang telah berubah dari model kotak menjadi  lebih bergaya, bahkan menyerupai kabin ganda dalam hal eksterior juga nyaman untuk berjalan-jalan di kota.

Pick up Toyota sering terlihat dalam konflik di Suriah, Irak, dan negara-negara Timur lainnya, tampil lebih agresif dengan kinerja kualitas tertinggi di kelas mereka dan bahkan dapat bermanuver di jalanan. Supervisor Penjualan PT Dunia Barusa Banda Aceh, Azhar membenarkan bahwa mobil jenis kabin tunggal Hilux telah menjadi mobil komersial yang kuat, modern dan bergaya, dengan fitur yang lebih lengkap. Ruang kabin hilux kabin tunggal ergonomis, luas dan nyaman untuk pengendara dan penumpang. Ruang kabin lebih ergonomis, dan dilengkapi dengan power steering yang berisi mobil ini agar lebih nyaman dikendarai, layaknya mobil keluarga.
Disebutkan, varian diesel yang baru, juga bisa dibawa pulang, tetapi uang muka sudah disesuaikan lagi. Varian baru ini sudah memiliki power steering dan ruang kabin yang lebih luas. Seperti yang Anda ketahui, mesin diesel efisien bahan bakar dan biaya perawatannya tidak seberat bensin, tetapi harus memastikan bahwa filter diesel diganti tepat waktu.

Mesin diesel kabin tunggal Hilux menggunakan dapur pacu yang sama dengan Innova, dengan kapasitas 2.494 cc 4 silinder dengan teknologi D-4D yang menghasilkan tenaga 102 hp pada 3.600 rpm, dan torsi 265 Nm antara 1.400-3.400 rpm. Namun, transmisi hanya mengandalkan manual 5-speed.

Kesan modern juga muncul di bagian eksterior dan lebih berhantu, jika seluruh area tertutup warna hitam, termasuk kap mesin, sehingga lebih dinamis. Desain ringan baru dengan sudut yang menonjol, lebih segar dan lebih mewah dari model sebelumnya. Bumper juga akan direvisi, terutama di tengah dengan pola seperti grille.

Di belakang, hanya gaya lampu yang dibuat berbeda dari tonjolan yang kokoh dan gagah. Ramuan pas yang disematkan oleh Toyota untuk pickup dengan pengangkutan besar dan mesin diesel memastikan setiap pengusaha tersenyum bahagia untuk memilikinya.

Toyota Hilux mampu memenuhi harapan pengusaha agribisnis karena mampu mengangkut produknya di jalan berbatu yang curam dan jalan aspal yang mulus. Mesin bertenaga 4 tipe IL dengan 16 katup, dan Teknologi DOHC dan VVT-i telah disematkan pada mobil ini (versi bensin atau 4 IL dengan 16 katup, serta Teknologi DOHC dan Super D4D.

Dengan komposisi mesin di atas, bensin Toyota Hilux mencatat torsi maksimum 18,6 (kgm) pada 4.000 (atm) engine dan untuk daya maksimum 136 (ps) pada putaran 5.600 (atm). Sementara hilux diesel single cabin mencatat torsi maksimum 20,4 (kgm) pada putaran mesin 1400 - 3.400 (atm) dan untuk daya maksimum adalah 102 (ps) pada putaran 3.600 (atm).


Dimensi
Hilux S - Cab Bensin
Hilux S - Cab Diesel
Tipe Mesin
1 TR-FE, 4 Silinder In-Line 16 Valve DOHC Dual VVT-i
2KD-FTV, 4 Silinder, In-Line 16 Valve DOHC
Isi Silinder
1.998 cc
2.949 cc
Diameter x Langkah
86.0 x 86.0 mm
92.0 x 93.8 mm
Daya Maksimum
139/5.600 ps/rpm
102/3.600 ps/rpm
Torsi Maksimum
18.7/74.000 kgm/rpm
20.4/1200-3400 kgm/rpm
Sistem Bahan bakar
Full Injection
Full Injection
Jenis Bahan bakar
Bensin
Solar 
Kapasitas Tangki
65 Liter
65 Liter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Unggulan

Kapasitas Muatan Hilux single cabin

 yang satu ini telah hadir sejak puluhan tahun yang lalu di Indonesia bahkan sejak pertama kali Toyota memasarkannya   di Indonesia dikena...

Populer Minggu Ini