Sabtu, 18 November 2017

Begini cara membawa kulkas dengan mobil pribadi

Ketika anda berniat untuk pindahan rumah atau pindah kost, terkadang harus memindahkan sekalian kulkas anda, sayang kan kalau harus beli baru. Beberapa trik akan sangat berguna untuk menhindari kerusakan saat di jalan. Jika memungkinkan kulkas atau lemari es anda cukup menggunakan mobil pribadi, bisa anda lakukan sendiri namun seandainya mobil anda tidak muat maka jasa angkutan bisa anda manfaatan. Berikut ini tips bagaimana agar kulkas anda terhindar dari kerusakan saat perjalanan pindahan anda.

1. Bagaimana seharusnya saya memposisikan?


Pastikan jika Anda meletakkan kulkas dalam keadaan berdiri / tidak tidur, sangat parah dan tidak di sarankan  jika kita meletakkan kulkas dalam posisi tidur. Ingat di bagian elektronik kulkas merupakan elemen yang sangat penting, yaitu COMPRESOR. Jika Anda memindahkan kulkas ke lokasi yang tidak ideal, Anda harus bersiap untuk merusak kompresor di kulkas Anda.

2. Cara mengepak

Bungkus kulkas Anda dengan bahan kemasan yang lembut dan hindari bahan keras atau kasar.

3. Pindahkan posisi

Saat memposisikan kulkas setelah pindahan, jangan coba-coba langsung menghidupkan kulkas, namun perlu tunggu hanya beberapa jam setelah aktivitas pindahan, idealnya 2-3 jam. Jangan meletakkan kulkas terlalu dekat dengan dinding atau benda lain di bagian belakang dan kiri / kanan bodi kulkas, beri jarak beberapa inci, ingat di lemari es terdapat pipa kondensor / heat sink (coba usahakan pegang badan kulkas pasti terasa hangat / panas)

1 komentar:

  1. PROMO TERBARU DARI BOLAVITA
    ♦BONUS RETURNING MEMBER 200.000
    ♦BONUS 10% MEMBER BARU
    ♦BONUS 5% EVERYDAY
    ♦BONUS REFERAL PERMAINAN ONLINE 7% + 2%
    ♦BONUS ROLLINGAN

    Dapatkan berbagai BONUS yang hanya di BOLAVITA !!

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623
    ✔ INSTAGRAM : @bola.vita
    ✔ FACEBOOK : @bolavita.ofc
    ✔ TWITTER : @BVgaming_net
    ✔ LINE : @CS_bolavita

    #JudiPokerOnlineDepositViaPulsa #JudiPokerOnlineDepositViaOvo #JudiPokerOnlineDepositViaGopay #JudiPokerOnlineDepositViaLinkaja #situsjudionline #judidepositpulsa #judipulsa #situsjudipulsa #Judipakaipulsa

    BalasHapus

Unggulan

Kapasitas Muatan Hilux single cabin

 yang satu ini telah hadir sejak puluhan tahun yang lalu di Indonesia bahkan sejak pertama kali Toyota memasarkannya   di Indonesia dikena...

Populer Minggu Ini