Jumat, 24 November 2017

Cara memilih tempat tinggal yang baik dan layak huni

Bagaimana cara memilih tempat tinggal yang baik dan layak huni? Rumah yang ideal bagi anda tentu harus memenuhi persyaratan tertentu sehingga bisa di katakan layak huni. Semua orang pasti mengidamkan tempat tinggal yang nyaman dan lingkungan yang aman. Nah bagi anda yang menginginkan tempat tinggal atau rumah yang baik dan tentu layak untuk di huni, mungkin saran  saran admin admin bisa anda pertimbangkan:
  1. Akses Jalan. Ini penting mengingat jalan menuju tempat tinggal merupakan sarana vital yang harus terpenuhi. Usahakan agar kendaraan bisa masuk baik itu roda dua atau roda empat, dari pada elu harus ngerepotin tetangga terus menerus untuk menitipkan kendaraan. Karena banyak juga yang mempunyai rumah, namun jalan menuju rumah harus melewati gang-gang sempit dan tidak memungkinkan untuk kendaraan melewatinya.
  2. Dekat Sarana Publik. Sarana publik yang di maksud di sini adalah seperti puskesmas, pasar, sekolah, tempat ibadah dll. Walaupun tidak harus deket banget, namun paling tidak mudah untuk di jangkau. Hal ini tidak menutup kemungkinan apabila terjadi keadaan yang darurat seperti sedang sakit secara tiba-tiba maka untuk menjangkau puskesmas tidaklah sulit.
  3. Suasana yang nyaman dan aman. Lingkungan tempat tinggal juga perlu di pertimbangkan apabila sedang memilih rumah, misalnya saja lingkungan sekitar rumah apakah penghuninya ramah terhadap penghuni baru atau sebaliknya. Di samping itu faktor kenyamanan yang patut anda pertimbangkan seperti kebersihan lingkungan dan tingkat kebisingan lingkungan. Lingkungan sekitar tempat tinggal yang bersih tentu akan mempengaruhi kesehatan penghuninya, bersih di sini bisa berarti dari sampah rumah tangga atau tumbuh-tumbuhan liar di sekitar rumah. Faktor kebisingan juga perlu di pertimbangkan misalnya terlalu dekat jalan raya atau dekat lokasi pabrik yang tentu akan mengurangi ketenangan ketika berada di dalam rumah.
  4. Sarana Bermain. Bagi anda yang mempunyai anak kecil sarana bermain ini akan memudahkan anda ketika ingin mengisi liburan yang gratis dan menyenangkan. Di samping itu akan mempermudah si kecil untuk berinteraksi dengan teman teman se usianya.
Beberapa tips tersebut di atas bisa anda renungkan dan pelajari mana yang sesuai dengan selera yang anda suka. atau mungkin anda semua ingin menambahkan atau mempunyai pendapat yang lain, MONGGO, SILAHKAN.....

1 komentar:

  1. PROMO TERBARU DARI BOLAVITA
    ♦BONUS RETURNING MEMBER 200.000
    ♦BONUS 10% MEMBER BARU
    ♦BONUS 5% EVERYDAY
    ♦BONUS REFERAL PERMAINAN ONLINE 7% + 2%
    ♦BONUS ROLLINGAN

    Dapatkan berbagai BONUS yang hanya di BOLAVITA !!

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623
    ✔ INSTAGRAM : @bola.vita
    ✔ FACEBOOK : @bolavita.ofc
    ✔ TWITTER : @BVgaming_net
    ✔ LINE : @CS_bolavita

    #JudiPokerOnlineDepositViaPulsa #JudiPokerOnlineDepositViaOvo #JudiPokerOnlineDepositViaGopay #JudiPokerOnlineDepositViaLinkaja #situsjudionline #judidepositpulsa #judipulsa #situsjudipulsa #Judipakaipulsa

    BalasHapus

Unggulan

Kapasitas Muatan Hilux single cabin

 yang satu ini telah hadir sejak puluhan tahun yang lalu di Indonesia bahkan sejak pertama kali Toyota memasarkannya   di Indonesia dikena...

Populer Minggu Ini